Kusno ketika ditemukan telungkup di parit (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Kusno ketika ditemukan telungkup di parit (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Seorang pria yang diketahui bernama Kusno (61), warga Jalan Durian Kepuharjo Kecamatan Kota Lumajang, siang ini, Selasa (4/2) ditemukan meninggal dunia di sebuah parit di Jalan Gajah Mada Lumajang.

Kusno ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga perumahan di Jalan Gajamada Lumajang. Ketika ditemukan, Kusno dalam kondisi telungkup di parit dan sudah tak bernyawa.

Kabar ini kemudian menyebar kepada warga sekitar, terlebih salah seorang warga kemudian mengunggah foto mayat tersebut ke media sosial Facebook.

Menurut informasi ditempat kejadian, Kusno memang sudah dua hari tidak pulang, dan keluarga sempat mencarinya. Terakhir keluar dari rumah dua hari lalu dan berpamitan untuk mengembala kerbaunya.

"Ya, tadi kita terima laporan dari warga tentang penemuan mayat ini dan kita langsung datang ke lokasi. Kita langsung bawa ke rumah sakit guna dilakukan outopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Kapolsek Lumajang Iptu Darmanto.

Saat ditemukan di sekitar tempat kejadian ditemukan topi, lampu yang dibawanya saat mengembala kerbau. Dua kerbau yang dikembalanya, berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Kusno, selain sebagai pengembala kerbau diketahui bekerja sebagai petugas penjaga keamanan di sebuah perumahan, yang letaknya tidak jauh dari tempat kejadian.